KAMU LUAR BIASA!

     
      Mimpi? Apa itu mimpi? Menurutku secara pribadi mimpi itu adalah cita-cita, yang bukan hanya untuk dibayangkan saja, tetapi harus diwujudkan. Aku termasuk pada golongan manusia yang sangat menggilai mimpi. Mimpiku sangat banyak. Aku ingin seperti ini, seperti itu. Mungkin jika aku sudah membicarakan mimpi tak akan pernah ada habisnya.
       Sejak dulu, aku memang senang membicarakan bagaimana keinginanku di masa depan, terutama saat membicarakannya bersama teman-temanku. Mereka sempat bilang bahwa aku gila. Memiliki mimpi yang terlalu tinggi seperti itu. Namun inilah aku. Aku memang seperti itu jika sudah membicarakan tentang mimpi. Aku memiliki banyak mimpi yang sebagian besar sudah terwujud.
       Awalnya, sore itu aku membayangkan masa depanku. Aku ingin menjadi dokter. Aku ingin menjadi orang yang berjasa untuk banyak orang. Entah mengapa.
       Setelah sore itu berlalu, esok harinya aku selalu menulis mimpi mimpiku pada sebuah kertas kecil dan dikumpulkan dalam sebuah kotak. Dan setiap mimpi yang sudah terwujud, aku pindahkan kedalam kotak yang lain. Kotak itu ku namakan "Kotak Mimpi" yang siapapun tak pernah mengetahui keberadaannya, selain aku.
       Menit berganti jam dan jam berganti hari. Waktu terus berlalu dan aku masih memiliki banyak mimpi yang akan ku wujudkan. Aku berharap, aku bermimpi, aku bercita-cita...

   3 tahun kedepan, aku akan masuk PTN, meskipun aku masih bingung. Aku memilih 2 pilihan:
  • FK (Fakultas Kedokteran) dengan program studi Orthopaedic Surgery and Traumatology atau 
  • FITB (Fakultas Ilmu Teknologi Bumi) dengan program studi Oceanography
       Selain itu aku sudah menyiapkan program EKSTRA STUDY HARD untuk 3 taun kedepan ini. Apapun kulakukan agar Undangan dari PTN keinginanku dapat terwujud. Aku hanya ingin menjadi orang yang berguna untuk banyak orang. Aku ingin menjadi orang yang berjasa bagi banyak orang. Aku ingin menjadi anak yang membanggakan dan membahagiakan orangtua. Aku ingin menjadi istri yang shalehah untuk suamiku kelak. Aku ingin menjadi ibu yang pintar untuk anakku kelak. AKU INGIN MENJADI ORANG YANG BISA MEWUJUDKAN SEMUA MIMPI YANG KUMILIKI.
     Tulisan tadi adalah doa. Untuk kamu yang sedang membaca tulisan ini, telah mengucap keinginan yang luar biasa. Aku tau kamu pasti bisa. Kamupun pasti punya mimpi yang lebih hebat dariku. Aku yakin 5 tahun kedepan, kamu, siapapun kamu, laki-laki atau perempuan, cantik atau tidak, cakep atau tidak, pasti bisa mewujudkan semua mimpi indahmu. Selama kamu berusaha sekuat kamu bisa, dan selama kamu tidak pernah takut gagal dan putus asa. Ingat! Tuhanmu selalu berada disampingmu. Orangtuamu selalu mendoakanmu, usahamu yang gigih dan tak kenal lelah akan menjadi penerangmu. Semoga kamu sukses. Aku dan kamu adalah generasi yang luar biasa! SAMPAI BERTEMU SAAT KITA SUKSES NANTI.


Aku, yang memiliki mimpi yang besar.
FIRDA CAHYA FEBRIANI

0 comments:

Post a Comment

 
Story of me Blog Design by Ipietoon